Berbagi Tips dan mengarahkan Downloads Software secara gratis

Cara Merubah/Mengganti Cursor di Blog

*Cara Merubah/Mengganti Cursor Blog* | artikel kali ini adalah Cara Merubah/Mengganti Cursor diBlog, para blogger untuk mempercantik tampilan blognya mempunyai banyak cara diantaranya spoiler atau auto hide bahkan memberi jam pada blog. untuk yang gemar variasi blog artikel ini tepat dech untuk mengganti cursor pada tampilan blog sobat.

banyak sekali blog yang sudah memasang tampilan cursor yang dulunya biasa sekarang sudah berubah menjadi unik dengan cursor animasi atau sekedar merubah bentuk cursor, kang zain punya hadiah tutorial yang sudah saya persiapkan untuk sobat blogger yang ingin merubah tampilan cursor pada blog. sesuai dengan judulnya Cara Merubah/Mengganti Cursor di Blog, bisa lihat pada cursor blog saya ini, dulunya biasa namun sekarang sudah saya rubah jadinya keren abiz,,, sobat juga bisa tambahkan efek bertaburan bintang atau salju DISINI.

Ok, jika tertarik dengan Cara Merubah/Mengganti Cursor Blog terasa kurang lengkap jika tidak dipraktekan, nah,,, untuk tambah ilmu baru langsung saja ikuti tutorialnya dibawah ini: sampai bawah ya,,,

1. Masuk ke link http://www.cursors-4u.com/ (situs tersebut adalah penyedia segala macam jenis tampilan cursor blog)
2. jika sudah masuk akan tampil seperti gambar ini:


3. Setelah masuk pilih pada categoris seperti pada tanda merah gambar diatas. pilih yang sobat suka. contoh pilih categories Cursors/Pointers maka akan tampil seperti gambar dibawah ini:


4. Pilih salah satu dari pilihan tampilan cursor yang sobat suka seperti gambar diatas, maka akan tampil seperti dibawah ini:



Keterangan gambar diatas :

Pilih nomor satu terlebih dahulu blogger/blogspot kemudian muncul seperti gambar diatas. kemudian copy kode pada nomor dua tersebut kedalam notepad atau wordpad. dan ikuti langkah selanjutnya :

Cara pemasangan kedalam bog.

1. Login ke akun bogger Anda
2. Plih rancangan
3. Klik tambah gadget
5. Pilih HTML/Javascript
6. Copy/paste kode yang anda simpan di notepad tadi
7. Save.

Sekarang lihat tampilan *cursor blog* sobat, udah unik dan menarik kan,,,, sekian dulu Cara Merubah/Mengganti Cursor di Blog. good luck

~ Selamat Mencoba ~


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Modifikasi Blog dengan judul Cara Merubah/Mengganti Cursor di Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cara-downloads-software-gratis.blogspot.com/2013/02/cara-merubahmengganti-cursor-di-blog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: blogger fc - Rabu, 27 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Merubah/Mengganti Cursor di Blog"

Posting Komentar

Hayo,, Hayo,,, Jangan Nyepam ya,,,, Nie Adminya Newbie, Kasian Banget Jikan Disepam,,, :D Makasi