Berbagi Tips dan mengarahkan Downloads Software secara gratis

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Internet Positif Dengan Add On Firefox

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Internet Positif Dengan Add On Firefox Sehingga dapat mengakses nya kembali.

Firefox tidak mempunyai metode asli untuk memblokir serta membuka blokir alamat situs situs, tetapi anda bisa menginstal add-ons yang melarang membuka situs yang dipilih. tiga dari lebih efisien add-ons yang blocksite, foxfilter, serta procon latte kontent filter, tiap-tiap tawarkan pilihan yang sedikit tidak sama layaknya filter keyword, pesan
peringatan serta otentikasi password. seorang pengguna internet yang cerdas komputer dengan mudah bisa melalui kriteria pembatasan minimal, bagaimanapun, dengan menonaktifkan add-on atau menggunakan “safe mode” firefox browser. bila anda memerlukan cara yang lebih aman untuk memblokir serta membuka blokir situs, menginstal serta menggunakan windows live family safety, barangkali banyak yang tengah ajukan pertanyaan bagaimana cara’

Cara blokir & membuka blokir situs dengan firefox 
Cara membuka situs yang di blokir menggunakan software :
Gunakan software yang bernama psiphone 3, ( download & instal ) lewat cara ini seluruh situs yang di blokir dapat terbuka…ingat pergunakanlah dengan bijak
Atau gunakan cara teranyar : 
“cara membuka blokir internet dengan psiphon 3“ 
Cara menginstal firefox add-on : 

  1. Buka firefox. klik ikon menu bar firefox dibagian atas serta tentukan “add-ons” dari daftar drop-down. tulis nama dari add-on pada kotak pencarian ( blocksite, foxfilter, atau filter procon latte kontent ) untuk hindari konflik pada add-ons, menginstal serta menggunakan cuma di antara dari mereka pada satu waktu. 
  2. Klik “install” tombol saat judul add-on nampak didalam hasil pencarian. klik “restart now” untuk merampungkan sistem instalasi. browser firefox dapat menutup serta restart. 
  3. Klik ikon menu bar firefox dibagian atas serta tentukan “add-ons” dari daftar drop-down. klik “ekstensi. ” mencari baru add-on didalam daftar serta klik “options” tombol untuk terhubung add-on pengaturan serta masukkan alamat situs yang pingin anda blok. 
  4. Membuka blokir alamat situs ‘dengan membuka kembali halaman add-on ini pengaturan. hapus alamat situs klik “hapus” tombol. 
Install windows live family safety 
  1. Mencari komputer anda untuk memastikan apakah windows live family safety telah terpasang. klik tombol start serta tulis “windows live family safety. ” bila diinstal, klik link. bila tidak, browse ke situs microsoft didalam sumber daya, serta men-download serta menginstal program ikuti panduan di layar. 
  2. Masuk ke windows live id pada prompt. pakai pengguna utama atau info login orang tua dikarenakan perihal ini dapat jadi account yang memastikan pilihan utilitas serta membatasi kegiatan browser. bila anda tidak mempunyai windows live id, klik “sign up” pada layar startup serta ikuti panduan. 
  3. Klik “tambah password” serta masukkan password untuk tiap-tiap akun windows pada komputer. klik “next. ” 
  4. Klik family safety alamat situs yang terdaftar didalam utilitas. login dengan id windows live anda. klik “edit pengaturan” terdaftar dibawah nama pemegang rekening yang penjelajahan kegiatan yang anda pingin mengontrol. 
  5. Menggunakan standar keselamatan keluarga situs daftar alamat penyaringan atau masukkan alamat situs. klik “web penyaringan” serta “custom. ” klik “allow atau memblokir situs. ” tulis atau sisipkan alamat situs yang pingin anda blok. klik “blok” serta “tambah. ” klik “simpan. ” 
  6. Membuka blokir alamat situs dengan masuk ke online family safety utilitas lagi serta mengklik “memperbolehkan atau memblokir situs. ” klik “izinkan” di samping alamat situs yang anda pada mulanya sudah diblokir. klik “simpan. ” 

Panduan : 
Foxfilter yaitu di antara dari pengaya banyak dari mozilla firefox. meninjau program lain untuk mendapatkan blocker situs terbaik sesuai dengan keperluan anda.
Peringatan : 
Microsoft menganjurkan bahwa seluruh bagian keluarga mempunyai akun mereka sendiri terpisah windows dengan password mereka sendiri untuk utilitas family safety. password yang terpisah menghindar pengguna terhubung non-sandi-dilindungi serta melalui batasan yang ditetapkan oleh utilitas.
windows family safety utility memblok situs situs pada seluruh browser, terhitung internet explorer, chrome, safari serta firefox.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara / Firefox / Software / Tips dengan judul Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Internet Positif Dengan Add On Firefox. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cara-downloads-software-gratis.blogspot.com/2013/04/cara-membuka-situs-yang-di-blokir.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: blogger fc - Selasa, 09 April 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Internet Positif Dengan Add On Firefox"

Posting Komentar

Hayo,, Hayo,,, Jangan Nyepam ya,,,, Nie Adminya Newbie, Kasian Banget Jikan Disepam,,, :D Makasi